Tips Mengetahui Jam Tangan Gucci Palsu

Merek Desainer Gucci berdiri di Florence, Italia, pada tahun 1921 ketika Guccio Gucci membuka toko barang kulit kecil. Perusahaan Gucci diperluas, dan mulai memproduksi jam tangan mewah pada tahun 1972. Gucci tetap menjadi salah satu produsen jam tangan terkemuka dan produsen di seluruh dunia. Gucci menjual tiga kategori jam tangan: jam tangan otomatis, jam tangan quartz dan jam tangan gelang. Jam tangan Gucci adalah salah satu yang paling sering dipalsukan. Jam palsu Gucci terlihat asli tapi dibuat dengan mekanisme yang buruk, tidak ada nilainya, dan ilegal. Sebelum membeli sebuah jam tangan Gucci, perhatikanlah apakah barang tersebut palsu. Berikut tipsnya untuk anda:

  1. Periksa wajah bagian depan jam tangan (dial-nya). Jam tangan Gucci sangat tepat, memiliki angka yang seragam dan spasi yang sempurna. Angka pada jam tangan palsu mungkin memiliki jarak spasi yang aneh dan dalam ukuran yang tidak sama. Pelajari jarum jam menit dan detik. Jam tangan Gucci menggunakan Quartz Swiss yang halus. Kata-kata "Made in Swiss" muncul di bagian tengah bawah wajah di bawah posisi jam 6. Gerakan jarum jam palsunya mungkin akan nampak tidak beraturan.
  2. Putar jam tangannya. Jam tangan Gucci asli memiliki nomor seri di bagian belakangnya. Jika anda tidak melihat apa-apa selain bentuk peti atau bentuk peti dan nama Gucci, jam tangan tersebut kemungkinan palsu. Tidak ada jam tangan Gucci asli yang menampilkan hanya bentuk peti dan nama tanpa tanda-tanda tambahan. Dan bentuk pada replika Gucci biasanya lebih besar daripada jam tangan yang asli. Kunjungi website Gucci untuk mengetahui bentuk aslinya.
  3. Rasakan berat jam tangannya. Jam tangan Gucci terbuat dari bahan padat. Sebuah jam Gucci palsu akan jauh lebih ringan daripada yang asli. Jam tangan Gucci biasanya terbuat dari stainless steel atau emas. Periksa linknya. Yang asli menggunakan logam tanpa rongga tapi yang palsu memiliki link berongga.
  4. Carilah gambar asli dari jam tangan yang anda beli dari sebuah toko online atau situs lelang. Foto-foto tersebut harus dalam resolusi tinggi sehingga Anda melihat detailnya. Pedagang biasnya tidak menunjukkan foto stok jam tangan. Tapi gambar-gambarnya harus dari bagian tertentu yang dijual. Mintalah lebih banyak foto jika anda ragu keaslian jam tangan itu.
  5. Carilah bukti pembelian jika membeli Gucci yang telah digunakan. Cari di mana jam tangan itu awalnya dibeli. Jam tangan Gucci anda harus memiliki kartu keaslian atau sertifikat keaslian. Periksa nomor serinya. Jam tangan Gucci memiliki tanda mereka sendiri yang membantu mensertifikasi keaslian mereka. Jika anda tahu nomor seri dari jam tangan yang ingin anda beli, anda dapat menghubungi toko perhiasan atau retailer Gucci untuk memverifikasi keaslian jam sebelum melakukan pembelian.
  6. Pertimbangkan harganya. Sebuah, jam tangan Gucci baru akan berkisar dari $ 650 hingga ribuan dolar. Jika harganya lebih rendah 35 persen dari harga eceran, jam tangan Gucci tersebut kemungkinan palsu.

Bagikan :  

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami

  • Penulis : Ulwan
  • Marketing : Riri, Tiara
  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 085-35-858-2012
  • PIN BBM : 7513C416
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim