Ragam 10 Jam Tangan Pria Model Klasik Pilihan Arloji Kita

Anda suka dengan tampilan classy? Maka sudah tentu 10 daftar jam tangan pria model klasik ini wajib jadi koleksi anda! Simak ulasan lengkapnya ya...

Sejak awal kemunculannya, jam tangan berevolusi dari alat penunjuk waktu lalu menjadi fashion item bagi pemakainya. Desain jam tangan pun juga berevolusi dari yang bergaya klasik dengan tampilan analog lalau inovasinya berkembang hingga seperti sekarang. Sebagai aksesoris fashion yang amat esensial bagi para pria, desain-desain klasik masih memiliki tempat tersendiri.

Desain jam tangan klasik biasanya bercirikan jam tangan analog entah itu beroperasi secara mekanik maupun quartz. Untuk desain strap biasanya berupa tali kulit asli dengan warna-warna gelap natural. Warna yang paling umum digunakan adalah warna cokelat dan hitam. Lalu ada juga jam tangan dengan strap dari nilon yang lebih kuat.

Jam tangan pria model klasik umumnya biasa menjadi pelengkap tampilan formal dengan mengenakan jas. Tapi anda jangan salah, jam tangan klasik bisa juga berpadu untuk tampilan semi formal, business casual, hingga casual loh. Jenis jam tangan model klasik ini bisa dikenakan oleh usia muda hingga tua.

Jam klasik bisa jadi investasi untuk penampilan anda jika benar-benar bisa memilih produk yang tepat. Maka dari itu, Arloji Kita akan mengulas 10 jam tangan pria model klasik khusus untuk anda. Berikut adalah daftarnya.

Pertama, Jam Tangan Pria Model Klasik Seiko Prospex Radio Sync: SSG005P1 dengan Tachymeter

Jam tangan pria model klasik yang menjadi rekomendasi pertama dari kami adalah Seiko Prospex Radio Sync: SSG005P1. Dilihat dari ukurannya memang jam tangan ini terbilang cukup besar. Terlihat maskulin untuk tangan pria dewasa. Jam tangan quartz ini dilengkapi fungsi chronograph dengan radio sync solar. Bezelnya bisa anda sesuaikan karena merupakan jenis rotating bezel. Seiko Prospex Radio Sync: SSG005P1 memiliki standar sinyal radio dari stasiun transmisi di Jepang, Amerika Serikat, Jerman, dan China. Baterainya bertahan lama karena anda bisa mengatur daya lewat fungsi power saving.

Kedua, Jam Klasik Pria Tali Kulit Warna Cokelat Casio Edifice : EFV-500L-7AV

Jam Tangan Pria rekomendasi kedua kami adalah Casio Edifice: EFV-500L-7AV. Terdiri dari 3 subdial sebagai fungsi chronograph berangka romawi makin memperlihatkan desain klasiknya. Case / bezel terbuat dari stainless steel yang kokoh, kaca dial face terbuat dari mineral glass anti gores, dan talinya terbuat dari kulit asli berwarna cokelat. Satu lagi fitur penting jam tangan pria model klasik EFV-500L-7AV adalah memiliki kemampuan water resistant hingga 100 meter.

Ketiga, Jam Tangan Pria Tali Kulit Original Warna Hitam Casio Standard : MTP-VS02L-7A

Rekomendasi kami, Casio Standard: MTP-VS02L-7A bisa menjadi pilihan untuk gaya klasik anda. Bagi anda yang tak suka ribet dengan ganti baterai, jam tangan ini adalah solusinya. Ya, Casio Standard: MTP-VS02L-7A memang menggunakan baterai solar powered untuk menggerakkan mesinnya. Jam dengan tampilan analog ini memiliki low baterry alert yang akan memberikan sinyal jika baterai perlu anda isi ulang. Sebagaimana produk Casio lainnya, jam tangan ini juga memiliki kemampuan water resistant. Penampilan anda akan makin keren dengan kekuatan tangguh bezel dari ion plated dan tali kulit asli berwarna hitam.

Keempat, Jam Tangan Klasik Casio Standard : MTP-V007L-1E

Jika rekomendasi sebelum-sebelumnya memiliki bezel bulat, maka rekomendasi keempat ini berbeda. Gambar di atas adalah jam tangan pria klasik Casio Standard: MTP-V007L-1E yang tampil dengan bentuk kotak. Dial face MTP-V007L-1E berwarna hitam dengan kombinasi bezel stainless steel dan kaca mineral glass. Tali jam tangan terbuat dari kulit asli berwarna hitam yang cocok untuk dikenakan di acara-acara formal.

 Kelima, Jam Klasik Pria Tali Kulit Alexandre Christie Classic : AC6376MC-01

Kali ini, rekomendasi kelima berasal dari Alexandre Christie dengan seri Classic: AC6376MC-01. Tampilan dial face jam tangan ini terbilang unik dan estetik. Tentu anda yang menyukai kerumitan akan jatuh hati dengan seri AC6376MC-01 ini. Jam berbentuk kotak ini tergolong ke dalam tipe chronograph 3 sub-dial. Baterainya sendiri mampu memberikan daya hingga tahun ke-5 pemakaian anda.

Keenam, Jam Tangan Pria Tali Kulit Alexandre Christie Sport : AC6413MC-04

Klasik dan sporty itulah gambaran kami untuk Jam Tangan Pria Tali Kulit Alexandre Christie Sport: AC6413MC-04. Memiliki fungsi chronograph 3 dial dengan tachymeter di bagian bezelnya membuat AC6413MC-04 cocok untuk anda kenakan saat mengemudi kendaraan favorit anda sambil bergaya. Jam tangan kombinasi stainless steel warna hitam dan tali kulit asli ini juga berkemampuan anti air hingga 10 ATM atau sekitar 100 meter.

Ketujuh, Jam Klasik Pria Tali Kulit Seiko Kinetic World Time : SUN070P1

Jam tangan klasik yang jadi rekomendasi ketujuh adalah Seiko Kinetic World Time: SUN070P1. Dengan membaca nama serinya sudah bisa ditebak jika jam tangan ini menggunakan movement kinetik. Melihat hal ini anda tak perlu memusingkan soal penggantian baterai jam tangan bercirikan tampilan world time pada dial face-nya. Salah satu ciri lain yang unik adalah anda dapat melihat cara kerja mesin jam tangan dari balik case belakang. Ditambah lagi, jam tangan dengan bezel gold dan tali kulit asli ini juga memiliki kemampuan water resistant 100 meter.

Kedelapan, Jam Tangan Pria Tali Kulit Seiko Chronograph Seiko : SNDB57

Selanjutnya ada Seiko Chronograph Seiko: SNDB57 yang jadi rekomendasi kedelapan dari kami. Jam tangan chronograph ini dilengkapi dengan tachymeter pada bagian bezel stainless steel luar. Fungsi ini semakin memudahkan pengguna untuk melakukan penghitungan waktu dan kecepatan. Kemudahan lain yang didapatkan adalah ketika mengenakannya dalam keadaan minim cahaya berkat fitur luminious hands dan hour markers. Untuk movement, Seiko: SNDB57 menggunakan Quartz movement. Kemampuan water resistant jam ini sendiri adalah 100 neter.

Kesembilan, Jam Tangan Daniel Wellington Classic: CANTERBURY Silver 36 mm

Rekomendasi kesembilan adalah Daniel Wellington Tali Kanvas Daniel Wellington Classic: CANTERBURY Silver 36 mm. Berbeda dengan rekomendasi jam tangan klasik sebelum-sebelumnya, kali ini kami menawarkan model tali yang berbeda yaitu nilon strip navy putih merah. Jam tangan dengan diameter 36 mm ini memiliki tampilan dial face yang sederhana namun itulah keistimewaannya. Jam tangan dengan kemampuan water resistant 30 meter ini dalam beberapa kurun waktu terakhir populer di kalangan anak-anak muda.

Kesepuluh, Jam Tangan Daniel Wellington Tali Kanvas Classic: Oxford Gold 36 mm

Rekomendasi terakhir masih dari Daniel Wellington seri Classic: Oxford Gold 36 mm. Jika seri Canterburry memiliki tali kombinasi warna navy dan merah. Warna bezel rose gold membuat Oxford Gold ini tak hanya memiliki kesan klasik minimalis tapi juga lux. Seri ini juga memiliki kemampuan water resistant 30 meter.

Jika anda tertarik dengan salah satu rekomendasi kami di atas anda bisa langsung menghubungi CS kami melalui SMS/WA/telepon. Selamat berbelanja di Arloji Kita!

Bagikan ke Teman :  

Tinggalkan komentar

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami
  • Penulis : Maya
  • Marketing : Riri, Tiara
  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 085-35-858-2012
  • PIN BBM : 7513C416
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim