Jam Tangan Pria untuk Hantaran

efr-526l-1av_l

Sebelum memasuki gerbang pernikahan setiap pasangan pasti melakukan prosesi lamaran. Proses lamaran ini merupakan suatu wujud keseriusan kedua pasangan untuk mengikat janji pernikahan. Di banyak suku adat di Indonesia, prosesi lamaran ini dilakukan oleh pihak pria. Keluarga pihak pria mendatangi pihak wanita untuk mengungkapkan maksud dan tujuannya meminang anak gadis keluarga tersebut. Saat datang untuk melamar, biasanya keluarga mempelai pria membawa seserahan untuk diberikan kepada gadis yang dilamar. Selanjutnya keluarga sang wanita membalasnya dengan memberikan bingkisan paket seserahan pernikahan balik kepada keluarga calon mempelai pria.

Dulu segala seserahan untuk pihak pria isinya dilimpahkan kepada keluarga untuk memilih, sekarang berbeda. Kedua calon mempelai turut membeli barang-barang keperluan seserahan tersebut agar pas dengan ukuran dan sesuai kebutuhan sang calon mempelai pria. Seserahan ini umumnya berupa pakaian pengantin dan seluruh perlengkapannya yang akan dikenakan oleh calon mempelai pria saat mengucap janji pernikahan. Isi hantaran dari mempelai wanita kepada pria lebih jelasnya berupa pakaian, sepatu, parfum, dasi, ikat pinggang, jam tangan pria, dan makanan (aneka kue).

Makna memberi seserahan kembali ini adalah sebagai ungkapan terima kasih dari keluarga calon mempelai wanita kepada mempelai pria. Ini bukti bahwa keluarga calon mempelai wanita menerima pihak pria sebagai bagian dari keluarga. Karena menyambut baik anggota keluarga baru, tentunya anda jika berada di pihak wanita ingin memberikan bingkisan yang istimewa pada sang calon mempelai pria untuk dikenakan di hari pernikahan. Tak hanya pakaian, dasi, dan sepatu saja yang harus keren. Aksesorisnya pun juga! Nah, jam tangan kulit pria adalah jawaban untuk dijadikan aksesoris hantaran. Pilihan jam tangan untuk anda jadikan hantaran kepada calon mempelai pria dapat disimak sebagai berikut:

Mungkin anda bertanya mengapa harus model jam tangan pria tali kulit? Membelikan jam tangan pria untuk hantaran tak boleh sembarangan. Karena jam tangan ini hendak dikenakan dengan busana formal, entah itu white tie atau black tie, maka sudah seharusnya aksesoris pelengkapnya disesuaikan dengan konsep ini.

Jam tangan kulit menempati posisi paling formal dibanding model jam tangan pria lainnya. Terlebih jam tangan warna hitam.Jam tangan warna hitam memiliki level formalitas lebih tinggi dibanding dengan warna cokelat. Jam warna ini akan pas melengkapi outfit di hari pernikahan. Untuk efek terbaik, pilihlah jam tangan yang fit dengan ukuran pergelangan tangan mempelai pria.

seserahan-pria

Nah itu tadi rekomendasi jam tangan pria untuk paket hantaran di prosesi lamaran anda. Jika anda masih memiliki berbagai pertanyaan di benak anda untuk memadukan jam tangan dengan paket hantaran lainnya anda tak perlu bingung. Anda hanya perlu menghubungi customer service kami untuk melakukan konsultasi. Kami akan dengan senang hati membantu anda memilih jam tangan hantaran yang paling tepat untuk paket seserahan lamaran anda.

Jangan ragu lagi, segera hubungi customer service kami sekarang juga! Selamat menjalin tali suci pernikahan, semoga berbahagia bersama pasangan anda!


Bagikan :  

Tinggalkan komentar

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami
  • Penulis : Maya
  • Marketing : Riri, Tiara
  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 085-35-858-2012
  • PIN BBM : 7513C416
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim