Mengapa Pria Menyukai Gadis Feninim?

Mengapa Pria Menyukai Gadis Feninim?

Kaum pria memang diciptakan untuk memuja feminitas kaum perempuan. Jadi ladies jangan hanya berhenti menjadi gadis, jadilah gadis yang feminim karena itulah yang disuka dan dicari oleh kaum pria. Di jaman yang sangat-sangat modern ini, menemukan gadis feminim sedikit susah loh karena kaum perempuan banyak yang sudah menjadi independen dengan menjadikan dirinya wanita karir. Tentunya dengan banyak aktifitas akibat tuntutan pekerjaan, feminimtas sedikit diabaikan oleh kaum perempuan. Nah maka dari itu, kami ingatkan ya ladies, jangan lupa jika pria itu lebih menyukai gadis feminim.

Sebelum masuk ke alasan mengapa pria menyukai gadis feminim, kita bahas dulu yuk, apa feminim itu? Menurut kalian apa ladies? :)

Feminim adalah salah satu sisi yang ada dalam diri perempuan yang berhubungan dengan kelembutan. Seperti contoh gadis yang membutuhkan pria untuk membukakan pintu mobil, gadis yang membutuhkan pria  untuk menarikkan kursi di meja restoran ataupun gadis yang ingin tetap hangat saat dia merasa kedinginan. Nah bayangin aja ladies, gadis feminim seperti yang ada di drama korea yang begitu menarik bagi pemeran utama prianya. Kok jadi ngomongi dram korea ya, hehehe, Langsung saja yuk simak alasan mengapa pria menyukai gadis feminim.

Mengapa Pria Menyukai Gadis Feninim?

Gadis Feminim Punya Sifat Keibuan

Alasan yang pertama adalah adanya sifat keibuan dalam gadis feminim. Coba deh kalian ingat ibu kalian ladies, seperti apa? Ibu yang selalu ada buat kita, ibu yang selalu memberikan kehangatan, ibu yang selalu memanjakan kita, ibu yang selalu mendengarkan keluhan kita, ibu yang selalu memberikan motifasi dan semua hal yang membuat kita nyaman ada di Ibu. Nah banyak pria yang lebih menyukai gadis feminim karena mayoritas sifat keibuan dimiliki oleh gadis feminim. Dengan begitu gadis feminim akan membuat pria merasa sangat nyaman berada di dekatnya.

Pria Merasa Gadis Feminim Sangat Membutuhkannya

Alasan yang kedua adalah karena pria merasa bahwa gadis feminim lebih membutuhkannya daripada gadis yang tidak feminim atau tomboy. Tahu kan ladies, gadis tomboy identik dengan independently yang semua-semuanya bisa dikerjakan sendiri. Lantas jika semua pekerjaan bisa dikerjakan sendiri oleh seorang gadis, apa gunanya gadis tersebut memiliki kekaksih pria? Maka secara tidak langsung pria akan lebih cenderung memilih gadis feminim yang gadis tersebut akan membutuhkan bantuannya.

Menurut Pria Gadis Femin Lebih Lembut, Manja dan Manis

Benar banget nih alasan yang ketiga mengapa pria menyukai gadis femin karena gadis femin lebih lembut, manja dan manis. Nah sebagai seorang gentleman, kaum pria suka sekali jika bisa memanjakan gadisnya serta memberikan perlakuan yang lembut dan manja. Tentunya karakter ini tidak dimiliki oleh gadis yang tidak feminim jadi itulah mengapa pria lebih memilik gadis yang feminim.

Gadis Feminim Lebih Memperhatikan Penampilannya

Siapa sih yang gak suka punya pasangan dengan penampilan yang oke banget? Nah itulah mengapa pria lebih menyukai gadis feminim karena hanya gadis feminim cenderung sangat memperhatikan penampilannya. Penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki akan sangat diperhatikan oleh gadis yang feminim.

So, empat poin diatas adalah alasan mengapa pria lebih menyukai gadis feminim. Bagaimana ladies, sudahkah karakter feminim ada padamu?

Bagikan ke Teman :  

Tinggalkan komentar

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami
  • Penulis : Tiara
  • Marketing : Tiara, Deri
  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-58-58-2012
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim