Tips Refinishing Jam Tangan Titanium

Titanium adalah jenis logam hypoallergenic, non-reaktif terhadap hampir semua bahan kimia. Ini berarti bahwa logam tersebut secara inheren tahan korosi, bahkan lebih dari stainless steel. Namun ada satu hal yang menjadi kekurangan titanium yakni titanium itu keras. Sehingga membuat titanium mudah tergoras, namun goresannya juga mudah dihapus. Lapisan luar dari titanium teroksidasi segera setelah terjadi kontak dengan oksigen. Oksidasi ini juga membantu untuk "menyembuhkan" goresan kecil dan bekas scuffs setelah dilakukan refinishing. Berikut tips dalam melakukan refinishing jam tangan titanium:

  1. Periksa permukaan jam tangan. Perhatikan arah menyikat dari pabriknya . Tujuannya adalah untuk membuat goresannya membaur dengan pola aslinya.
  2. Tempatkan jam pada bantalan atau permukaan yang empuk. Mulailah menggosok menggunakan pad pada satu bagian dari casing jam tangan, dalam satu arah saja. Periksa jam untuk mengevaluasi proses awal-penghapusan setelah beberapa saat.
  3. Ulangi proses tersebut pada semua bagian dari jam tangan, ikuti pola yang asli. Hati-hatilah di sekitar permukaan yang dipoles dan kristal.
  4. Bilas jam tangan dengan air dingin. Keringkan dengan kain yang bersih dan lembut.

     
Bagikan ke Teman :  

Tinggalkan komentar

Konsultasi dan Pembelian Jam Tangan Silahkan Menghubungi Kami
  • Penulis : Ulwan
  • Marketing : Riri, Tiara
  • Phone : 0341-488-511
  • Call/SMS/WhatsApp : 085-35-858-2012
  • PIN BBM : 7513C416
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim